Tips Mendapatkan Bayi Kembar

Sebagian orang tentu ingin memiliki bayi kembar. Untuk mendapatkan bayi kembar merupakan suatu yang susah tetapi itu berarti bukan tak mungkin untuk mendapatkan bayi kembar. Pada postingan kali ini saya akan memberikan beberapa tips agar memperoleh bayi kembar
1. Menikah dengan pria yang memiliki keturunan kembar
Faktor genetic mempengaruhi jenis kelamin keturunan, termasuk kemungkinan memiliki bayi kembar. Menikah dengan pria yang memiliki keturunan kehamilan bayi kembar, maka akan memberikan peluang kepada anda untuk memiliki bayi kembar.

2. Konsumsi keju dan yogurt
Menurut para peneliti, keju dan yogurt bisa meningkatkan kemungkinan memiliki bayi kembar hingga lima kali. Sebaiknya, mulai sekarang –saat merencanakan jenis kelamin anak- perbanyak konsumsi keju dan yogurt agar memiliki kehamilan yang diinginkan.

3. Banyak makan singkong
Dibalik harganya yang murah, singkong memiliki manfaat yang sangat ajaib untuk merencanakan kehamilan bayi kembar. Hal ini telah dibuktikan oleh para peneliti yang mendata orang-orang Afrika. Tingginya kelahiran bayi kembar di sana dipengaruhi oleh kebiasaan orang Afrika mengkonsumsi singkong.

4. Asam folat
Asam folat meningkatkan kemungkinan kehamilan bayi kembar hingga 40% jika dikonsumsi sebelum masa kehamilan atau selama progam agar cepat hamil. Akan tetapi, sebaiknya konsultasikan kepada dokter sebarapa banyak anda mengkonsumsi asam folat. Karena asam folat yang berlebihan juga tidak baik

5. Tinggi dan berat badan
Orang-orang yang memiliki postur tinggi besar cenderung memiliki keturunan bayi kembar. Hal ini sudah diteliti oleh para peneliti. Perlu anda ketahui bahwa kehamilan batyi kembar membutuhkan energi yang lebih banyak ketimbang kelahiran bayi tunggal.

1 Response to "Tips Mendapatkan Bayi Kembar"

dikkid said...

Oo gitu ya.. hahaha, nice post..
download lagu