Kata-kata Mutiara untuk Menolak Cinta

Kata-kata Mutiara untuk Menolak Cinta - Ketika sedang dekat sama seseorang kadang secara tak terduga-duga dia menyatakan cinta kepada kita padahal kedekatan kita dengannya itu hanya sebatas sebagai hubungan sahabat dan tidak lebih dari itu. Diri ini juga tidak memiliki perasaan spesial kepadanya. Kita bingung mau berkata apa kepadanya karena takut menyakiti perasaan dia.

Nah beberapa kata-kata mutiara berikut ini bisa anda gunakan untuk mengungkapkan penolakan cinta kepadanya dengan cara yang halus. Penolakan memang menyakitkan namun kadang itu juga demi kebaikan dirinya, karena kita tidak mungkin berbohong dengan perasaan kita sendiri.

Kata-kata Mutiara untuk Menolak Cinta

"Aku merasa sangat bahagia ada seseorang yang memberikan perhatian lebih sepertimu. Aku memang merasa bahagia bersamamu karena perhatian yang kau beri, namun aku juga tak menduga kau menyimpan rasa sayang yang lebih kepadaku. Seaindainya aku mengatakan hal sama sepertimu, aku takut menyakiti hatimu karena tak mampu membahagiakanmu. Aku tak bisa membohongi perasaanku sendiri, maafkan kawan aku tak bisa menerima cintamu. Aku ingin kita tetap bersahabat selamanya."

"Aku sungguh tak menyangka kau menaruh perhatian yang lebih kepadaku. Aku sangat senang kau berkata jujur tentang perasaanmu tapi aku bingung, aku tidak ingin menyakiti perasaanmu. Entah dengan kata-kata bagaimana aku katakan yang jelas aku takut perasaanmu sakit namun di sisi lain aku juga tidak bisa bohong dengan perasaan ini. Maafkan kawan, aku tidak menerima cintamu. Aku harap kita tetap berteman."

"Aku merasa bahagia dengan semua perhatian yang kau berikan, aku juga sebenarnya kaget kau menyimpan rasa yang lebih padaku. Mungkin aku tidak bisa berkata terlalu cepat kepadamu. Aku masih takut tak bisa membahagiakanmu seperti layaknya kau yang selalu memberikan perhatian padaku. Aku takut menyakiti perasaanmu. Aku harap kau mengerti."

"Kawan, aku sungguh tak menduga sebelumnya kau menyimpan perhatian yang besar padaku. Namun aku ragu dengan diriku sendiri. Aku takut tak bisa membahagiakanmu, karena aku tidak mungkin berbohong dengan perasaanku sendiri. Maafkan aku kawan, aku juga tak tahu mau berkata apa, aku tak ingin menyakiti perasaanmu."

Nah demikian tadi beberapa sepenggal Kata-kata Mutiara untuk Menolak Cinta. Semoga dengan kata-kata ini dia yang menyatakan cinta tak sakit hati dengan ucapan penolakan yang kita layangkan.

Semoga bermanfaat.

2 Responses to "Kata-kata Mutiara untuk Menolak Cinta"