Manfaat Vitamin E Bagi Untuk Mengurangi Nyeri Saat Menstruasi


Nyeri saat sedang menstruasi merupakan suatu hal yang tidak diharapkan oleh semua wanita. Terlebih ada beberapa wanita yang mengalami rasa nyeri yang teramat sakit. Banyak wanita yan melakukan berbagai cara untuk mengurangi rasa nyeri saat PMS. Dengan datangnya nyeri tersebut sangat mengganggu produktifitas kinerja wanita, apalagi wanita karier. Sehingga banyak yang rela mengeluarkan uang banyak untuk mengobati penyakit tersebut. Dari mulai diet hormon dan diet herbal yang bsia menghilangkan rasa nyeri saat menjelang haid. Dalam studi mengatakan, wanita saat haid yang mengalami sakit perut, kecapaian, sakit dan nyeri saat menjalang menstruasi selalu mengkonsumsi pil yang mengandung lemak dan vitamin E.

Vitamin E bisa anda temukan pada berbagai makanan antara lain, kacang-kacangan, biji-bijian, sayur-sayuran hijau. Jika anda tidak menyukai makanan tersebut alternatif lain anda bisa menggunakan pil yang mengandung vitamin E. Konsumsi pil yang mengandung vitain E sebelum tidur menjelang masa menstruasi. Vitamin E terbukti mengurangi sensitivitas tubuh akan prolactin, hormon yang bertaggung jawab atas nyeri pada payudara. Jadi tidak ada salahnya meminum vitamin E. Selain bermanfaat besar untuk mengencangkan kulit, ternyata vitamin E dapat mengurangi sakit PMS. Anda pun tidak perlu lagi meminum obat-obat penghilang rasa sakit yang berbahaya.

Semoga tulisan ini sangat bermanfaat untuk anda yang sering mengalami kejadian tersebut. Rasa nyeri saat menjalang haid memang sangat mengganggu aktifitas, sehingga dengan mengkonsumsi vitamin E secara rutin, ada kemungkinan bisa mengurangi rasa nyeri tersebut.

0 Response to "Manfaat Vitamin E Bagi Untuk Mengurangi Nyeri Saat Menstruasi"