Kata-kata Mutiara dari Kartun Spongebob Squarepants


Siapa diantara teman-teman yang suka menonton film spongebob ? walaupun film ini kartun biasanya ditonton oleh anak kecil, tetapi tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga menonton film kartun. Postingan kali ini saya akan membahas kata-kata mutiara yang berasal dari film Spongebob Squarepants. Langsung saja simak dibawah ya :)

1.Patrick : “pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu”
2. Spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi? Patrick : menunggumu kembali..
3. Saat spongebob menjadi kaya dan melupakan patrick. Trus tiba-tiba spongebob jatuh miskin, Spongebob memohon kepada patrick, dan spongebob berkata: “kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali”
4. Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya spongebob,patrick berkata: ” Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang-barangkuku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..” (Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)
5. Patrick berteriak : “AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!”
6. Patrick : Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.
7. Saat spongebob mau masuk anggota jelly spotter.. trus saat scene terakhirnya patrick bilang: “pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat..”
8. Waktu itu ortu Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, SpongeBob bela-belain akting jadi orang bego biar ortu Patrick ga ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke SpongeBob: “TEMAN ADALAH KEKUATAN”
9. Waktu patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai mengambil barang-barang milik orang lain, terus dia berkata: “hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu”…
10. Waktu Spongebob mau les nyetir buat dapetin sim. Patrick : “seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari..”
11. “Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu
emas.” [Spongebob Squarepants]
12. Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan.” [Eugene Crab]
13. “Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan.” [Squidward Tentacle]
14. “Mawar itu merah, kenanga itu biru,dominasi warna dunia ada padamu.” [Plankton]
15. “Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.” [Plankton]
16. “Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya” [Patrick Star]
17. “Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas.” [Spongebob Squarepants]
18. “Semua adil dalam cinta dan perang.” [Spongebob Squarepants]
19. “Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!” [Patrick Star]
20. “Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna.” [Patrick Star]
21. “Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup.” [Spongebob Squarepants]
22. “Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.” [Patrick Star]
23. “Kau (Squidward) harus merasa bersyukur.” [Spongebob Squarepants]
24. “Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku.Itulah betapa aku membencimu.” [Patrick Star]
25. “Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan.” [Patrick Star]
26. “Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal.” [Spongebob Squarepants]
27. “Tidak selamaya diri ini hidup sendiri dan menggantikan kehidupan mereka.” [Spongebob
Squarepants]
28. “Satu untuk semua dan semuanya untuk satu.” [Eugene Crab]
29. “Seragam adalah simbol ketertindasan.” [Squidward Tentacle]

0 Response to "Kata-kata Mutiara dari Kartun Spongebob Squarepants"