Kumpulan Kata Bijak Film Stand By Me

Siapa yang tidak kenal doraemon ? robot kucing lucu berwarna biru ini sudah pasti hal-hal yang ditunggu oleh sebagian orang untuk menemnami minggu paginya. Dikarenakan penulis kartun yang asli komik ii meninggal sedangkan ceritanya belum selesai, sehingga dibuatlah film Stand By Me yang merupakan akhir cerita dari komik doraemon. Walaupun ini film kartun akan tetapi mengandung banyak kata-kata bijak tentang makna kehidupan. Apa saja kata-kata bijak dalam film foraemon ? Berikut ini merupakan beberapa kata-kata bijak dalam film doraemon


  • Nobita : Maafkan Aku Kakek, membuat kalian semua kesulitan
  • Doraemon : Jangan pernah terlambat lagi kesekolah
  • Doraemon : Aku tak akan menggunakan alat pengecut seperti ini
  • Dekisugi : Aku juga sangat menyukaimu, Tapi aku tak ingin bergantung pada suatu alat (Maksudnya dekisugi ga mau bergantung pada alat hanya untuk mencintai Shizuka)
  • Doraemon : Sekarang kau tau bahwa, kau seharusnya tidak selalu mengandalkan alat Dan kau seharusnya berusaha sendiri
  • Doraemon : Jika kau tidak mencoba kau tak akan pernah berubah apa yang kau inginkan
  • Nobita : Aku akan berusaha untuk tidak mendapat nol di ujian berikutnya
  • Pak guru : Jika kau begini terus kau tidak akan lulus SD, Aku mencemaskan masa depanmu
  • Doraemon : Jika orang lain bisa lakukan, kau juga bisa
  • Nobita : Tapi jika aku pikir baik-baik, lebih baik dia tidak bersama diriku, Karena dia akan tidak bahagia jika dengan ku
  • Nobita : Tapi jika aku pikir baik-baik, lebih baik dia tidak bersama diriku, Karena dia akan tidak bahagia jika dengan ku
  • Nobita : Aku akan selalu mendoakan yang terbaik buat shizuka
  • Nobita : Kau disini saja. Aku akan selamatkan dia tanpa batuanmu
  • Nobita : Aku harus mengalahkanmu dengan usaha sendiri, Aku harus tunjukkan pada Doraemon 
  • bahwa aku akan baik saja tanpa dia!

0 Response to "Kumpulan Kata Bijak Film Stand By Me"