Trik Biar Cepat Hamil

Jika Anda adalah orang yang sudah memiliki pasangan secara resmi, tentu hal pertama yang ada di benak Anda adalah memiliki keturunan. Dengan memiliki keturunan maka Anda akan lebih mantap lagi dalam berkeluarga dan suasan menjadi lebih hangat karena kehadiran si kecil yang menggemaskan.

Namun tahukah Anda, jika ingin hamil dirasa cukup sulit untuk mewujudkannya terutama bagi wanita yang memiliki gangguan baik gangguan pada rahim atau bahkan gangguan karena faktor psikologis. Semua itu bisa saja terjadi.

Untuk mendapatkan seorang anak, dari berbagai tipe tentu berbeda-beda tergantung daripada faktor yang menjadi penyebabnya sehingga tidak heran jika ada beberapa orang yang bertahun-tahun belum memiliki keturunan.

Faktornya bisa dari istri atau bisa dari suami. Maka lebih baik berkonsultasilah dengan dokter yang berhubungan dengan kehamilan dan prosesnya. Disini akan dijelaskan beberapa cara biar sehingga keturunan yang didambakan akan segera hadir di samping Anda.

1. Bercinta di waktu pagi hari
Tahukah Anda, ternyata manfaat dari bercinta di pagi hari jauh lebih menguntungkan dibandingkan bercinta di waktu selain pagi hari. Pertama kondisi badan masih segar bugar dan jauh dari rasa lelah, selain itu bedasarkan penelitian ternyata sel sperma pada pria jika pada waktu pagi hari merupakan jumlah yang maksimal di bandingkan jumlah sel sperma selain di waktu pagi hari sehingga kemungkinan besar pembuahan sel telur akan terbuka lebar.
Alasannya cukup sederhana saja, jika sel sperma yang dihasilkan cukup banyak, maka peluang unuk hamil terbuka lebar sehingga impian Anda untuk mendapakan seorang keturunan akan cepat terwujud.
Setelah Anda mengetahui bahwa pada pagi hari sel sperma yang dihasilkan jauh lebih banyak, jangan lupa untuk memperhatkan sperma yang sehat juga aktif berenang pada saat akan melakukan pembuahan, karena tidak sedikit pula akibat dari sel sperma yang kurang sehat akan mempengaruhi calon keturunan Anda apakah behasil atau masih perlu di coba lagi secara terus menerus.

2. Perhatikan masa kesuburan
Berdasarkan penelitian, jika ingin cepat mendapatkan keturunan, perhatikan masa kesuburan. Jika Anda seorang laki-laki, tanyakanlah pada pasangan apakah pada masa subur atau tidak, dan jika Anda seorang perempuan janganlah sungkan untuk memberitahukan kondisi kesuburan Anda. Untuk penghitungan siklus menstruasi yang normal adalah selama 28 hari.
Jangan mentang-menang Anda seorang pria sehingga merasa tidak pelu mengetahui siklus kesuburan pasangannya. Selalu sharing dan berkomunikasi adalah jalan yang terbaik sehingga dengan mudah untuk merencanakannya.
Selain itu jika Anda sudah mengetahui siklus menstruasi dan tahu mengenai masa subur, Anda tinggal berhubungan intim dengan perasaan rileks dan berfokus ingin cepat-cepat mendapatkan keturunan.

3. Konsumsi makanan sehat
Cobalah untuk memakan makanan yang sehat seperti makanan yang mengandung hijauan, jangan memakan makanan yang kurang sehat seperti terlalu sering memakan gorengan atau bahkan Anda seorang pemabuk berat. Hal tersebut justru akan mengganggu pada rahim Anda dan menghambat proses pembuahan.
Saran untuk Anda dan ini berlaku bukan hanya pada wanita saja, selalu penuhi makanan 4 sehat 5 sempurna. Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat maka proses dalam mendapatkan keturunan akan cepat terpenuhi.
Itulah beberapa cara biar cepat hamil, semoga Anda yang sedang merencanakan kehamilan bisa cepat terkabul. Hal yang paling utama dari beberapa tips di atas adalah dengan berdoa bersungguh-sungguh meminta keurturunan yang sehat dan sempurna.

0 Response to "Trik Biar Cepat Hamil "