Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya


Ada satu lagi masalah jerawat yang cukup meresahkan, yaitu timbulnya jerawat batu. Jerawat batu adalah benjolan dengan warna cukup mencolok dan bertekstur kasar. Biasanya jerawat batu disertai dengan peradangan sehingga akan terasa nyeri. Jika tidak dihilangkan tentu akan sangat mengganggu penampilan.

Cara paling mudah adalah datang pada dokter kecantikan dan melakukan perawatan, namun cara ini tentu ada biayanya. Cara lain yang bisa dipilih adalah dengan cara alami, yaitu dengan putih telur yang dicampur dengan madu. Campuran bahan tersebut kemudian dioleskan pada wajah yang berjerawat batu dan didiamkan beberapa saat. Lakukan secara teratur dan anda akan melihat hasilnya.

Penyembuhan cepat lainnya yang saat ini sedang sangat populer adalah dengan menggunakan minyak Argan. Minyak langka yang berasal dari Maroko ini saat ini sedang naik daun dan sangat populer di dunia kecantikan. Minyak yang diluar negri juga sering disebut dengan istilah magic oil ini sangat baik untuk membantu menuntaskan masalah ini dengan sangat cepat dan aman. Ingat! harus yang asli ya, jangan yang sudah dicampur dengan bahan lainnya. Menurut situs www.madrearganoil.com salah satu importir minyak ini di Indonesia dikatakan bahwa minyak Argan yang asli mempunyai ciri khas bau kacang, dan tidak boleh diletakkan dalam botol bening putih karena akan rusak. Botol yang bagus untuk menjaga kualitasnya adalah botol bening dengan warna gelap seperti biru tua.

Nah, demikianlah cara dan tips menghilangkan jerawat dan bekasnya. Usahakan untuk selalu memilih cara yang alami, karena selain murah cara alami juga tidak mengandung efek samping yang berbahaya. Selalu menjaga pola hidup sehat dengan memilih makanan yang anda makan, kurangi konsumsi makanan berlemak dan minuman bersoda serta segala jenis makanan yang diawetkan. Selain itu mengkonsumsi sayur dan buah-buahan serta banyak minum air putih akan menghindarkan anda dari masalah jerawat yang menyebalkan. Jangan lupa, jaga kebersihan kulit dengan membersihkannya secara teratur.

Ada satu kesimpulan yang sangat penting tentang bagaimana mengatasi persoalan kulit yang satu ini dengan lebih serius. Poin pentingnya adalah, sebelum memilih apa yang akan digunakan untuk mengatasi masalah ini perlu kiranya teman-teman semua memahami secara lebih mendalam tentang beberapa hal berikut ini.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya"