Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

Mempunyai mata yang lebar dan ekspresif ditambah alis mata yang indah dan bulu mata yang panjang dan lentik adalah nilai yang tidak terkira bagi kecantikan kita. Bahkan hanya dengan melihat sorot mata sedikit banyak kita dapat mengetahui perasaan seseorang apakah sedang sedih atau gembira. Oleh karena itu tidak jarang mata disebut juga sebagai jendela hati. Tetapi tidak semua wanita terlahir dengan bentuk mata yang indah dan bulu mata yang panjang. Jika Anda termasuk wanita yang ingin membuat bulu matanya panjang dan lentik demikian ini cara memanjangkan bulu mata secara alami
1. Perhatikan Makanan Anda 
Dalam memanjangkan dan mendapatkan bulu mata yang indah tidak hanya sekedar memperhatikan model perawatan dari luar, akan tetapi asupan jat yang berguna dalam memperoleh kesehatan dari dalam berupa makanan juga harus anda perhatikan. Usahakan memenuhi asupan makanan yang mengandung betakaroten, asam folat dan vitamin B.

2. Minyak Alami 
Ada baiknya anda menggunakan salah satu cream atau minyak yang memang khusus disediakan untuk memanjangkan bulu mata. Misalanya : seperti minyak zaitun bisa dimanfaatkan dan itu sangat baik untuk pertumbuhan bulu mata. Caranya oleskan minyak tersebut pada buku mata sebelum tidur.

3. Sikat Bulu Mata  
Usahakan dalam membersihkan bulu mata menggunkan sikat, pilihlah sikat yang bersih dan memiliki bulu yang halus dan lembut. Sikat ini akan berfungsi dalam memberikan kebersihan pada bulu mata anda akibat adanya aktifitas seharian yang memungkinkan menempelnya debu dan kotoran pada mata. 

4. Trim / Pemotongan 
Trim ini biasa digunakan dalam hal pemancingan bulu mata untuk tumbuh menjadi lebih lembab lagi, caranya anda bisa memotong bulu mata anda, kemudian membiarkanya tumbuh lebih panjang lagi, ada baiknya sebelum melakukan cara ini anda konsultasi dulu kepada teman anda atau kepada dokter yang sudah ahli dalam hal pemotongan bulu mata.

0 Response to "Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami"