Tutorial Menggunakan Jilbab Paris Untuk Acara Pesta

Tampil cantik pada sebuah acara pesta merupakan suatu kebanggan tersendiri baik wanita, bagi wanita yang menggunakan jilbab ketika pergi ke pesta bukan merupakan suatu yang sulit. Pada postingan kali ini saya akan memberikan tutorial cara menggunakan jilbab paris untuk pesta.

Bahan-Bahan yang Diperlukan
1 buah hijab maroko
1 buah hiijab paris
Beberapa buah jarum pentul

  1. Pertama-tama, aplikasikan hijab maroko yang telah disiapkan sebelumnya. Hijab maroko ini memiliki fungsi untuk melapisi rambut anda agar tidak keluar dan hijab yang anda aplikasikan pun mejadi lebih rapi. Selanjutnya, aplikasikan hijab paris dengan mengambil salah satu sudut hijab tersebut dan aplikasikan bagian sudut hijab tersebut pada kepala bagian kanan, sehingga bagian hijab lainnya berada pada bagian sebelah kiri.
  2. Setelah itu, rekatkan bagian sudut hijab tersebut tepat pada bagian bawah belakang kepala sebelah kanan dengan menggunakan jarum pentul.
  3. Lalu, aplikasikan jarum pentul pada hijab tepat di bawah telinga hingga bagian depan hijab nampak menyerong. Setelah itu, tarik bagian hijab sebelah kanan ke arah belakang sebelah kiri, dan ambil salah satu sudut hijab lainnya lalu tarik ke atas dan simpan di kepala dengan arah menyerong, lalu aplikasikan jarum pentul pada ujung hijab tersebut tepat di belakang kepala sebelah kiri.
  4. Kemudian, ambil salah satu ujung hijab lainnya dan tarik ke belakang, lalu letakan pada pundak dan tarik ujung hijab tersebut ke atas lalu letakan pada kepala anda hingga bagian ujung hijab berada dikepala sebelah kanan, lalu rekatkan dengan mengaplikasikan jarum pentul.

Semoga tutorial ini dapat memudahkan kalian untuk tetap tampil cantik di acara pesta :). Selamat mencoba ya :D

0 Response to "Tutorial Menggunakan Jilbab Paris Untuk Acara Pesta"