Sinopsis Gridigon Gang

Film ini merupakan kisah nyata yang menceritakan tentang beragamnya kenakalan remaja yang di sadari ataupun tidak, sering terjadi di sekitar kita. Misalnya saja melakukan kejahatan, menyakiti perasaan orang lain, datang ke pesta dalam keadaan mabuk, dan konsumsi ataupun pengedar narkoba. Para remaja yang masuk dalam kategori di atas ini di masukkan kedalam tempat khusus yang di sebut dengan Camp Kilpatrick di Los Angles. Camp Kilpatrick adalah sebuah penjara khusus untuk menangani kenakalan remaja.

Diawali dengan perkelahian antara gang yang terjadi, diantaranya adalah gang 95 dan gang 88. Dimana remajanya adalah pelaku criminal. Pada suatu malam, Roger Weaters memukuli teman di penjara pada saat semua penghuni sedang tertidur. Akhirnya Roger di masukkan ke dalam kotak (ruang isolasi).
Keluarnya Roger dari Camp Kilpatrick (gang 88) menjadikan mangsa bagi gang 95. Ketika Roger, Willie, dan Dawayne sedang berjalan-jalan, gang 95 menyerang dan membunuh Roger. Lalu Willie membalaskan dendamnya dengan cara mengobrak-abrik gang 95.

Sesampainya Willie di rumah, ia mendapati ibunya dalam keadaan babak belur. Willie menembak mati ayahnya karena geram melihat ibu dan adiknya yang terus disakiti oleh ayahnya.
Willie Weaters masuk ke dalam Camp Kilpatrick. Dalam Camp Kilpatrick Willie berjumpa dengan Kelvin (gang 95). Aura balas dendam antara Willie (gang 88) dan Kelvin (gang 95) kembali memuncak. Sampai pada saat Sean (pendiri tim futbol di Camp Kilpatrick) membentuk Mustang (nama tim futbal di Camp Kilpatrick), permusuhan antara gang 88 dan gang 95 terus berlanjut hingga pertandingan-pertandingan futbol yang berlangsung cukup panjang. Sean, yang mengetahui tidak adanya ke kompakkan di dalam tim mendekati para anggota satu per satu dari hati ke hati. Setelah Sean tahu duduk perkara dari tiap masing-masing anggota tim, lantas Sean berusaha untuk membantu dan mencari jalan keluarnya.

Pertandingan pertama yang di lakukan oleh mustang, mengalami kekalahan. Hal ini yang membuat mustang menjadi tambah kecewa dan ingin berhenti dari tim. Dan menurut Dexter (ketua Camp Kilpatrick) tim futbol ini akan di tutup. Namun tanpa di sangka, mustang kembali memunculkan semangatnya untuk terus melanjutkan latihan dan tetap mengikuti sembilan pertandingan lainnya.

Film ini benar-benar film yang sangat bagus di tonton untuk semua usia. Film ini mengajarkan bagaimana cara kita dalam menghargai hidup, bagaimana cara kita untuk saling menghormati, dan bagaimana pandangan orang-orang mengenai seorang narapidana yang terus berjuang untuk hidupnya, serta film ini juga memberikan pelajaran tentang cinta… baik cinta terhadap orang yang lebih tua, keluarga, sahabat, dan pasangan.

0 Response to "Sinopsis Gridigon Gang"