Kamar tidur berantakan bikin gairah seksual menurun?


sampulremaja.blogspot.com - hubungan seks yang dilakukan tanpa hasrat ibarat masakan tanpa garam. Rasanya menjadi hambar dan sama sekali tidak menari. Oleh karena itu hasrat seksual diperlukan untuk mewujudkan hubungan seks yang berkualitas antara Anda dan pasangan. 

Namun nyatanya banyak hal mengejutkan yang terjadi di sekitar Anda mampu menurunkan gairah seksual. Salah satunya adalah kamar tidur yang berantakan.

Selain faktor tersebut, inilah hal-hal yang mampu menurunkan gairah seksual secara ajaib seperti dilansir dari geniusbeauty.com.

Kaki yang dingin
Memang terdengar mengejutkan, namun kaki yang dingin ternyata mampu menurunkan hasrat seksual Anda. Sebuah penelitian dari University of Groningen mengatakan menemukan bahwa 80% orgasme pada wanita terjadi ketika kaki mereka hangat.

Pengobatan rambut rontok
Untuk mengobati rambut rontok, pria seringkali mengonsumsi obat-obatan untuk menumbuhkan rambut. Namun ternyata obat ini mampu menurunkan kadar testosteron. Ketika kadar testosteron Anda menurun, maka akan semakin rendah pula libido Anda.

Hidung tersumbat
Hidung tersumbat mampu mengurangi tingkat sensitivitas indera penciuman Anda. Dan secara tidak langsung pun hal ini akan berdampak pada penurunan gairah seksual.

TV di kamar tidur
Sebuah penelitian dari Italia menemukan bahwa pasangan yang menyediakan TV di kamar tidur mereka akan memiliki 50% kemungkinan lebih kecil untuk melakukan hubungan seksual.

Pendarahan gusi
Gusi berdarah dapat disebabkan karena sirkulasi darah yang buruk. Dan ketika sirkulasi darah Anda memburuk, maka akan menyebabkan disfungsi ereksi pada pria.

Konsumsi alkohol
Walaupun dikatakan bahwa mengonsumsi alkohol mampu meningkatkan gairah seksual. Namun nyatanya ketika Anda mengonsumsi alkohol maka tingkat sensitivitas kulit akan berkurang.

Pil KB
Wanita yang mengonsumsi pil KB juga akan berpotensi mengalami penurunan hasrat seksual. 

Kelebihan berat badan
Menjaga berat badan tidak hanya baik untuk kesehatan keseluruhan, namun juga mampu bermanfaat untuk kehidupan seksual Anda. Obesitas akan menurunkan kadar testosteron.

Hipertensi
Beberapa obat untuk mengobati hipertensi dapat mempengaruhi libido seksual. 

Kamar yang berantakan
Siapa yang menyangka bahwa kamar yang berantakan ternyata dapat menurunkan hasrat seksual? Hal ini disebabkan karena kamar yang berantakan dapat mengganggu tingkat keromantisan Anda dan pasangan. 

Itulah beberapa hal yang dapat menurunkan hasrat seksual Anda. Semoga bermanfaat! 

2 Responses to "Kamar tidur berantakan bikin gairah seksual menurun?"

dikkid said...

Wah Bener Banget ini Artikelnya.. Keren!!
download lagu

fahmi anis said...

artikel anda sangat menarik, saya sangat suka. terimakasih