Kemana hilangnya pesawat malaysia airlens?


Halo para Sahabat sampul remaja, Sudah lebih sepekan ini pesawat Malaysia Airlines hilang secara misterius. Sejumlah negara besar termasuk Indonesia masih terus melanjutkan pencarian.

Spekulasi mengenai hilangnya pesawat MH370 hingga saat ini semakin simpang siur. Terakhir Perdana Menteri Nazib Razak kemarin mengumumkan pesawat malaysia ini sengaja dikemudikan seseorang setelah sistem komunikasi nya dimatikan, ada kemungkinan pesawat ini dibajak.

Beragam cara yang dilakukan oleh negara2 besar termasuk Pemerintah Indonesia, untuk membantu menemukan pesawat malaysia ailens itu dengan cara menurunkan tim SAR di lapangan dan juga memberikan saran terkait pencarian pesawat yang ditumpangi 227 penumpang tersebut.



Staf Khusus Kementrian Hukum dan Ham dan Bidang Luar Negeri, Sumardi Brotodiningrat menyatakan, pemerintah terus melakukan upaya pencarian pesawat MH370 tersebut. TNI tak berhenti menggelar operasi walau banyak informasi beredar soal ketidak pastian pesawat tersebut.


informasi yang diterima saat hinggaa saat ini pencarian terhadap pesawat yang memiliki 227 awak tersebut telah melibatkan 43 kapal dan 58 pesawat dari 15 negara, beralih dari laut Cina Selatan ke teluk Benggala di Samudera Hindia.

kita doakan saja para sahabat sampul remaja, agar pesawat malaysia airlens itu segera ditemukan,,, dan para penumpang ya selamat, amin,

0 Response to "Kemana hilangnya pesawat malaysia airlens? "