Tips Berpakaian Supaya Tubuh Tampak Tinggi

Tubuh Tampak Tinggi? Ngiri lihat orang-orang jangkung berkeliaran di mall? Ingin rasanya punya tubuh seperti mereka atau kadang mengeluh dengan tinggi badan saat ini. Tak usah khawatir, dengan beberapa trik sentuhan fashion anda bisa tampak jauh lebih tinggi dari biasanya.

Ya sudah deh daripada hanya bisa bengong ngarep ya gak jelas, mending baca artikel yang satu ini. Dengan beberapa trik-trik khusus berpakaian, penampilan anda akan tampak jauh lebih tinggi. Berikut adalah Tips Berpakaian Supaya Tubuh Tampak Tinggi seperti yang dilansir dari vemale.com :

Tips Berpakaian Supaya Tubuh Tampak Tinggi
1. Flared jeans
Dengan memakai fashion celana jenis Flared jeans akan memberikan sebuah ilusi atau kesan kaki yang lebih panjang. Hal ini karena tubuh akan ramping dan melebar ke bawah. Tentu saja untuk pakaian atas harus disesuaikan. Anda bisa memakai blouse namun tidak boleh terlalu panjang ke bawah, anda bisa sedikit mengekspos pinggul anda.

2. Maxi Skirt
Bagi sebagian orang ada yang berpendapat bahwa memakai maxi skirt justru akan membuat tubuh pendek. Kata siapa, memakai maxi skirt juga bisa membuat tubuh anda tampak jangkung kok. Aturannya adalah pakai rok yang panjangnya maksimal. Hindari memakai di bawah lutut. Lebih baik di maximalkan saja sampai bagian rok menutupi bagian kaki.


3. Sepatu heels berpotongan terbuka

Daripada memakai heels yang memakai tali-temali yang ribet dan menutupi kaki, lebih baik gunakan heels terbuka dengan satu strap. Kaki yang terlihat bisa memberi ilusi kaki lebih panjang dan tinggi.

4. Pilih pakaian mini
Bertubuh kecil bukan alasan anda tidak boleh memakai pakaian-pakaian mini. Tak apa itu, percaya diri saja. Pakaian mini dengan memamerkan kaki jenjang anda akan memberikan kesan tubuh anda lebih tinggi. Tidak percaya? Coba deh.


5. Pakaian bold one color 

Pakaian matching dengan warna sama dari bawah hingga ke atas bisa memberikan kesan tubuh tinggi. Memang agak sedikit aneh, terutama untuk warna jadi tampak lebih bold. Nah anda bisa ngakalin dengan menambah aksesoris tertentu supaya terkesan lebih seimbang dan enak dipandang.

6. Skinny belts
Memakai skiny belts juga bakal memberikan kesan tubuh yang lebih tinggi. Anda akan terlihat lebih ramping serta tampak lebih tinggi. pemakaian skinny belt hasilnya akan langsung dapat ditangkap mata.


7. Pakai waist bottom

Memakai high waist dengan dipadukan memakai skinny jeans akan membuat tubuh tampak lebih tinggi.  Pemakaian high waist memberikan kesan tinggi karena membuat bagian perut dan pinggang tampak ramping.

Bagaimana mudah bukan tips-tips di atas. Silahkan anda terapkan sendiri di rumah.

Demikian Tips Berpakaian Supaya Tubuh Tampak Tinggi.
Semoga bermanfaat.