7 Sifat Pria Yang Dibenci Wanita

Ada banyak macam-macam sifat pria di dunia ini, mulai dari tipe menyenangkan, humoris, sampe yang sifatnya nyebelin dan membuat wanita tak nyaman. Ketidaknyamanan tersebut membuat sang wanita enggan berhubungan dengan anda. Nah jika anda seorang lelaki, ada baiknya menyimak beberapa Sifat Pria Yang Dibenci Wanita berikut seperti yang dikutip dari vemale.com :

7 Sifat Pria Yang Dibenci Wanita
1. Kasar
Wanita adalah makhluk yang lembut dan pada umumnya tidak suka berlaku kasar seperti layaknya jiwa lelaki. Hampir semua wanita tidak menyukai sifat lelaki yang kasar. Hal ini termasuk kasar kepada sesama lelaki apalagi jika kasar kepada seorang wanita.

2. Hanya memanfaatkan fisik semata
Jika anda adalah seorang lelaki yang punya ambisi mendekati seorang wanita untuk kepentingan fisik semata sebaiknya dihindari. Apabila si cewek tau anda berniat demikian, dia pasti akan sangat membenci anda. Wanita ingin kasih sayang yang tulus bukan nafsu semata.

3. Sering Sibuk sendiri
Seperti yang sudah di bahas pada postingan sebelumnya mengenai Tips Membuat Pacar Makin Sayang bahwa seorang wanita itu sangat senang apabila dirinya merasa diperhatikan. Jika seorang pria terlalu sibuk dengan dunianya sendiri, apalagi sering tak ada waktu buat si cewek maka akan membuat cewek kurang perhatian. Hal ini akan menyulut rasa benci bagi si cowok.

4. Selalu Curiga
Merasa cemburu itu memang wajar namun apabila seorang lelaki punya sifat cemburuan apalagi selalu curiga akan membuat si cewek merasa tak nyaman karena hidupnya seakan-akan dibatasi dengan aturan-aturan tertentu.

5. Cuek, tidak peduli
Semua wanita pasti mengingikan perhatian dari sang cowok. Apabila si cowok sering cuek apalagi seakan-akan tidak peduli maka wanita akan merasa tidak disayang dan dicintai.

6. Selalu membicarakan dirinya
Pria tipe ini sangat senang membicarakan dirinya sendiri. Dia sangat bangga dengan semua yang telah didapatnya. Angkuh dan merasa sok kaya, ganteng, pintar dan sebagainya. Hal ini juga termasuk sifat yang dibenci cewek.

7. Hitung-hitungan
Seorang wanita mempunyai sifat alamiah ingin dinafkahi suami. Jadi jangan heran kalau cewe itu matre, karena semua cewe pada dasarnya emang begitu karena dia merasa suatu saat nanti bakal di nafkahi. Jangan pernah itung-itungan masalah uang. Ya apa adanya saja, ada bilang ada, kalau sedang susah ya bilang aja sedang susah, beres kan?

Nah itulah tadi 7 Sifat Pria Yang Dibenci Wanita.
Semoga bermanfaat.

1 Response to "7 Sifat Pria Yang Dibenci Wanita"