Tips Membuat Pacar Makin Sayang

Siapa sih orangnya yang tak ingin selalu disayang? Rasa ingin disayang adalah sebuah kebutuhan bagi setiap manusia. Sayang dan cinta bagi orang Indonesia memiliki makna yang berbeda padahal kalo kita lihat kata "love" dalam bahasa inggris itu artinya bisa 'cinta' dan 'sayang'.

Cinta memiliki makna rasa suka atau menaruh perhatian lebih kepada seseorang sedangkan sayang lebih kepada curahan cinta yang mendalam serta rasa akan takut kehilangan. Jika berbicara mengenai tips atau cara-cara membuat pacar makin sayang maka satu-satunya cara ampuh adalah buatlah dia takut kehilangan kita. Nah beberapa Tips Membuat Pacar Makin Sayang nya bisa anda coba di bawah ini :

Tips Membuat Pacar Makin Sayang
1.Beri dia perhatian
Tips pertama agar si doi makin sayang sama kita adalah dengan memberi dia perhatian. Terutama untuk wanita, biasanya wanita itu sangat senang apabila dirinya merasa diperhatikan. Jangan sekali-kali anda nyuekin dia ya, apalagi jika si dia merasa anda terlalu sibuk dengan urusan anda. Sesibuk apa pun kita, tetap berilah perhatian kepada si dia.

2. Pengertian
Selain memberinya perhatian, agar pacar makin sayang sama kita anda juga harus bisa jadi seseorang yang pengertian. Cara ini terbukti ampuh buat pacar makin cinta. Misalnya anda melihat sang pacar sedang tidak enak badan maka ketika mau jalan anda bisa memberinya sweater atau belikan dia obat. Romantis bukan? Makanya pengertian itu sangat penting buat dia tambah sayang.

3. Buat dia nyaman
Selain itu anda harus bisa membuat dia merasa nyaman dengan anda. Ini juga sangat penting, apabila seseorang sudah merasa nyaman dengan anda maka akan sangat sulit untuk bisa lepas dari anda. Ini ciyusss lhoo.. So, buatlah dia merasa nyaman dengan anda. Apa pun caranya.

4. Berlaku Romantis
Tips berikutnya supaya pacar makin sayang adalah dengan berlaku romantis terhadap pacar anda. Kalau perlu lakukan hal gokil atau hal paling membuat dia merasa tercengang misal anda bikin siasat untuk menyanyikan sebuah lagu tentang dia di hadapan orang banyak. Setidaknya disaat hari ulang tahunnya.

5. Berikan surprise
Bikin hal-hal yang tak terduga atau surprise kepada sang pacar. Misal memberinya hadiah, kado, bingkisan secara tiba-tiba, buat dia merasa bangga sama anda. Tentunya hal ini akan membuat si dia makin cintrong sama anda. :D

6. Selalu ada ketika dia membutuhkan
Tips terakhir agar pacar makin cinta adalah dengan selalu ada ketika dia membutuhkan. Kehadiran anda sangat penting baginya, terlebih lagi ketika dia sedang berada disaat-saat tertentu baik suka maupun duka. Jangan sekali-kali mencari alasan untuk menolak ajakan dia padahal hal kehadiran anda sangatl berarti baginya. Hal ini akan membuat sang pacar merasa di abaikan dan rasa sayang sedikit berkurang.

Nah itulah tadi beberapa Tips Membuat Pacar Makin Sayang, Silakan di praktekin aja ya.
Selamat berjuang sobat. :D

0 Response to "Tips Membuat Pacar Makin Sayang"