Tips Mudah atasi Galau karena Putus Cinta

Tips Mudah atasi Galau karena Putus Cinta - Memang tidak enak ya rasanya putus cinta, perasaan menjadi tak karuan dan tidak menentu. Pikiran melayang, kadang melamun, sering terdiam, perasaan menjadi Galau dan Gundah. Semangat ini seakan-akan sudah habis tak ada yang tersisa, hanya menyisakan rasa sedih yang semakin terlarut dalam batin yang tersiksa oleh cinta.

Perasaan Galau memang salah satu sifat alamiah manusia, semua orang pasti pernah mengalamai hal tersebut. Namun tidak baik juga jika anda berlarut-larut dalam Kegalauan. Hal ini akan mempengaruhi semua aktifitas kehidupan dan produktifitas jadi menurun. Nah untuk itulah anda perlu beberapa motivasi atau Tips Mudah atasi Galau karena Putus Cinta.

Tips Mudah atasi Galau karena Putus Cinta
1. Jalan-jalan atau berlibur
Cara pertama untuk mengatasi rasa Galau yaitu dengan menyempatkan diri untuk berjalan-jalan ke suatu tempat. Ajaklah teman-teman anda untuk hang out bareng, lupakan semua tentang dia dan happy-happy lah bersama teman-teman anda. Tertawalah sepuas hati dan bersenang-senanglah.

2. Ganti penampilan
Ganti  penampilan ibarat anda lahir menjadi manusia baru lagi. Ubahlah penampilan anda dengan pakaian, mode rambut, dan lain-lain. Buatlah seakan-akan anda lahir kembali menjadi manusia yang lebih keren, cool dan percaya diri.

3. Cari kesibukan atau hobi baru
Sibukan hari-hari anda dengan hobi baru yang menantang. Isi hari-hari dengan kegiatan-kegiatan positif seperti mengadakan acara gathering bareng teman, buat sebuah organisasi, buat komunitas, dan lain sebagainya.

4. Ucapkan Terima kasih dan Minta maaf
Ini memang kadang sulit tapi ini juga merupakan cara yang ampuh mengatasi rasa galau karena putus cinta. Anda harus bisa dengan gentlement bertemu dan mengatakan kepada dia yang mutusin anda untuk berterima kasih telah mengisi kehidupan anda dan juga minta maaf atas kesalahan yang tlah dibuat. Anda harus percaya diri mengatakan hal tersebut kepada si dia.

Nah demikian beberapa Tips Mudah atasi Galau karena Putus Cinta.
Semoga bermanfaat.

1 Response to "Tips Mudah atasi Galau karena Putus Cinta"

dikkid said...

boleh juga nih.. nice info brow..
download lagu