Pemenang Idola Cilik Tahun 2013, Bagas asal Palembang

Idola Cilik Tahun 2013 yang dibintangi oleh salah satu host-hosr fenomenal seperti Uya Kuya dan Istrinya serta Oki Lukman memang berjalan begitu seru dan menghibur. Berbagai peristiwa dan kejadian-kejadian lucu pun sering menghiasi panggung Idola Cilik. Tingkah laku bocah-bocah cilik yang lucu dan ngegemesin menjadi tontonan unik dan menarik.

Pada hari Sabtu, 20 April 2013 finalis Bagas yang berasal dari kota Palembang bersaing dengan finalis cilik lainnya yaitu Diva sebagai wakil dari kota Medan. Dalam malam tersebut keduanya saling beradu kebolehan skill masing-masing demi menghibur semua pemirsa seluruh Indonesia. Sampai pada akhirnya Bagaslah yang terpilih menjadi Pemenang Idola Cilik Tahun 2013.

Pemenang Idola Cilik Tahun 2013, Bagas asal Palembang
Bagas sendiri tidak menyangka bahwa dirinya bisa menjadi pemenang. Berbagai lontaran terima kasih pun ia ucapkan pada seluruh pendukung, teman-teman dan juga orang tua yang sudah memberinya support.

"Nggak kebayang. Rasanya senang bisa menjadi idola cilik tahun ini. Saya mau berterima kasih buat orangtua, keluarga dan teman-teman sobat cilik semua," ucapnya seusai pengumuman pemenang Idola Cilik Tahun 2013.

Bagas berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai 60 juta rupiah dan juga asuransi pendidikan sebesar 150 juta rupiah. Selain itu, ia juga mendapatkan tiket bertamasya ke negeri Jiran sambil belajar bersama Robot Nao di Malaysia, berkunjung ke Legoland.

Selamat ya Bagas..

1 Response to "Pemenang Idola Cilik Tahun 2013, Bagas asal Palembang"

fahmi anis said...

artikel anda sangat menarik, saya sangat suka.terimakasih