Kata-kata Semangat di Pagi Hari

Kata-kata Semangat di Pagi Hari - Suasana pagi hari merupakan momen yang luar biasa dimana energi dan semangat kita sedang dalam kondisi full. Ibarat motor seperti baru aja di service. Nah untuk itulah di kondisi tersebut gairah dan semangat hidup haruslah selalu berkobar. Jika di pagi hari tubuh sudah loyo, gimana mau bisa sukses? :)

Berikut adalah beberapa Kata-kata Semangat di Pagi Hari. Kata-kata berikut ini akan menjadi motivasi sekaligus sebagai cambuk bagi diri anda untuk action lebih baik lagi.

"Awali hari dengan mengucapkan "Bismillahirahmanirahim". Setiap langkah dan hembusan nafas ini selalu tertuju padaNya."

"Disaat terbangun di pagi hari merupakan moment yang luar biasa untuk kita bertindak meraih masa depan dan cita-cita."

"Sejuknya hawa embun pagi diiringi dengan hangatnya pancaran sinar matahari, segarkan jiwa ini yang terbangun dari lelapnya tidur di malam hari."

"Kicauan burung-burung dan ayam berkokok, bangunkan diri ini dari lelapnya tidur menuju pagi yang cerah dengan semangat berkobar."

"Awali pagi dengan senyum bahagia menyambut keagungan dan nikmatNya yang begitu luar biasa. Semangaattt."

Kata-kata Semangat di Pagi Hari
"Matahari tak kan mungkin berhenti menyinari bumi. Bumi yang tak akan pernah berhenti berputar. Seperti itulah hidup sesungguhnya. Harus selalu dinamis jangan pernah berdiam diri."

"Lihatlah indahnya pagi ini, coba sejenak berjalan keluar dan rasakan nikmatnya hawa pagi yang menusuk ke dalam hati dan sanubari."

"Apa pun cita-cita kita, jangan pernah menyerah. Percayalah suatu saat nanti akan jadi nyata. Bagi Allah itu tidak ada yang tidak mungkin. Semua serba mungkin."

"Allah itu sesuai dengan prasangka hamba-hambanya. Jika berpikir bisa maka kita pasti bisa, sebaliknya jika kita berfikir gagal maka pasti akan gagal."

"Semua itu mudah jika saja kita tidak mau menyerah. Tetap semangattt. Selamat pagi."

"Hidup ini bukan tentang siapa yang akan menang tapi tentang siapa yang bisa mendapatkan kedamaian hati. Allahu akbar. Pasti bisa."

Demikian beberapa Kata-kata Semangat di Pagi Hari. Semoga bisa menjadi cambuk bagi anda agar terus berusaha menggapai semua impian dan cita-cita. Jangan pernah menyerah. Kita pasti bisaaaaaaaaaaa.....


0 Response to "Kata-kata Semangat di Pagi Hari"