Kata-kata Romantis di Malam Hari

Kata-kata Romantis di Malam Hari - Ketika malam semakin gelap dan udara semakin dingin teringat bayang-bayang sang kekasih, rasa rindu ini semakin tidak tertahankan. Ucapan kata-kata yang indah untuknya terlintas di benak ini untuk segera dilayangkan kepada sang kekasih tercinta. Biarlah dia merasakan betapa besarnya rasa cinta ini kepadanya.
Berikut adalah beberapa Kata-kata Romantis di Malam Hari yang bisa anda layangkan kepada sang kekasih tercinta.

"Ketika mentari telah redup dan datangkan cahaya rembulan nan terang di iringi dengan gelapnya malam ini, kuucapkan selamat malam untuk kekasih hatiku yang jauh disana."

"Cahaya rembulan semakin bercahaya menerangi malam ini. Seperti layaknya dirimu yang selalu menerangi dalam gelapnya hariku."

"Kerlipan bintang-bintang dalam megahnya langit indah, sesaat kupandang setitik cahaya yang sinarnya begitu mengalihkan pandanganku. Seperti itulah kala pertama kali aku mengenalmu."

"Dinginnya udara malam ini menembus hingga ke ulu hati. Ku ingin kau dekap aku sepuas hatimu. Rasakan hangatnya tubuh ini tuk hangatkan tubuhmu yang kedinginan.

"Malam tlah datang, ku ingin ku ucapkan sepatah kata tentang cinta. Ini tulus dari dalam hatiku, baiklah akan kubisikan kata-kata itu. Kemarilah dekatkan telingamu. "(Aku sayang kamu)".

"Seindah bintang dilangit dan seterang cahaya rembulan yang menyinari malam ini tak kan seindah dengan manisnya senyumanmu. Aku bahagia jika melihatmu selalu tersenyum."

"Tahukah kamu apa yang spesial dari suasana malam ini. Itu adalah bintang dan bulan. Seperti layaknya kita yang tak pernah terpisahkan sampai kapanpun."

"Sayangku, aku ingin kau tahu betapa besar rasa cinta ini. Tahukah aku disini betapa rindu dan tak kuasa lagi tuk mendekap serta memelukmu. Ku persembahkan cinta dan sayang ini hanya untukmu."

Nah itulah tadi beberapa Kata-kata Romantis di Malam Hari.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kata-kata Romantis di Malam Hari"