Kisah Syaikh Ahmed Deedat oleh Dr Zakir Abdul Karim Naik

Assalamu 'Alaikum Wr, Wb.

Salam Sejahtera Selalu. Para pengunjung situs ini yang berbahagia. Khususnya yang mencari Video Kisah Syeikh Ahmed Deedat oleh Dr Zakir Abdul Karim Naik

Artikel ceramah sebelumnya Ceramah Ustadz Syamsul Arifin Nababan


BIODATA Dr ZAKIR NAIK

Zakir Abdul Karim Naik lahir 18 Oktober 1965 adalah seorang pembicara umum Muslim India, dan penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama.

Secara profesi, beliau adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, tapi sejak 1991 beliau telah menjadi seorang ulama yang terlibat dalam dakwah Islam dan perbandingan agama. Beliau menyatakan bahwa tujuannya ialah membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas.

Dr Zakir Naik adalah pendiri dan presiden Islamic Research Foundation (IRF), sebuah organisasi nirlaba yang memiliki dan menyiarkan jaringan saluran TV gratis Peace TV dari Mumbai, India.

Dr Zakir Naik lahir pada tanggal 18 Oktober 1965 di Mumbai (Bombay pada waktu itu), India dan merupakan keturunan Konkani.

Beliau bersekolah di St. Peter's High School (ICSE) di kota Mumbai. Kemudian bergabung dengan Kishinchand Chellaram College dan mempelajari kesehatan di Topiwala National Medical College and Nair Hospital di Mumbai. Beliau kemudian menerima gelar MBBS-nya di University of Mumbai.

Tahun 1991 beliau berhenti bekerja sebagai dokter medis dan beralih di bidang dakwah atau proselitisme Islam Naik mengatakan beliau terinspirasi oleh Syaikh Ahmed Deedat yang telah aktif di bidang dakwah selama lebih dari 40 tahun. Menurut Dr Zakir Naik, tujuannya adalah "berkonsentrasi pada remaja Muslim berpendidikan yang mulai meragukan agamanya sendiri dan merasa agamanya telah kuno" dan adalah tugas setiap Muslim untuk menghilangkan kesalahpahaman tentang Islam untuk melawan apa yang ia anggap sebagai bias anti-Islam oleh media Barat setelah serangan 11 September 2001 terhadap Amerika Serikat.

Beliau telah berceramah dan menulis sejumlah buku tentang Islam dan perbandingan agama juga hal-hal yang ditujukan untuk menghapus keraguan tentang Islam.
(Dr Zakir Naik)



LINK DOWNLOAD VIDEO Dr ZAKIR NAIK



●. VIDEO Kisah Syeikh Ahmed Deedat oleh Dr Zakir Abdul Karim Naik
(DOWNLOAD Kisah Syeikh Ahmed Deedat oleh Dr Zakir Abdul Karim Naik)


●. VIDEO Dr ZAKIR NAIK TERBARU LAINNYA
DOWNLOAD VIDEO DR ZAKIR NAIK)


●. KUMPULAN MP3 CERAMAH DR ZAKIR NAIK
(DOWNLOAD MP3 CERAMAH DR ZAKIR NAIK)


●. KUMPULAN MP3 DAN VIDEO CERAMAH DR ZAKIR NAIK LENGKAP
(DOWNLOAD KUMPULAN MP3 DAN VIDEO CERAMAH DR ZAKIR NAIK LENGKAP)



Wassalamu 'Alaikum Wr, Wb.

Pencarian GOOGLE.COM:
"Kisah Syeikh Ahmed Deedat, Ceramah Dr Zakir Naik Bahasa Indonesia, Ceramah Dr Zakir Naik Subtitle Indonesia, Ceramah Dr Zakir Naik Terbaru 2016, Ceramah Dr Zakir Naik Paling Baru 2016"

0 Response to "Kisah Syaikh Ahmed Deedat oleh Dr Zakir Abdul Karim Naik"