Fisik Tak Lagi Bugar Jadi Alsan Casey Stoner Tak Mau Turun Di MotoGP Argentina

Sampulremaja.blogspot.com – Fisik Tak Lagi Bugar Jadi Alsan Casey Stoner Tak Mau Turun Di MotoGP Argentina. Pembalap sekaligus test ride yang di miliki oleh Ducati, sejatinya banyaks ekali fans yang inginkan diriya turun di MOtoGP 2016 kali ini, namun mempunyai alasan yang kuat jadi Casey Stoner putuskan tetap berada di Peddcok untuk membuat perfoma Motor yang bagus.

Alasan utama yang di keluarkan oleh Casey Stoner merupakan alasan yang baik, pasalnya ia mempunyai kelemahan yang tidak bisa di paksakan untuk turun langsung balapan di GP Argentina, Seperti yang di ungkapkan oleh General Manager Ducati Corse, Luigi “Gigi” Dall’Igna, yang mana dalam pernytaaannya mengatakan bahwa sang test ride tak akan turun di pertandingan balap MotoGP untuk musim ini, pasalnya perubahan perfoma Casey Stoner menjadi kendala utama Casey Stoner untuk diam di Peddcok saja.

Dan bahkan tak hanya itu saja alsan Casey Stoner tetap di Peddcok, Ia saat ini tidak mempunyai catatan yang kompeten atau tak mempunai catatan bagus jika akan tetap berada di MotoGP.

“Ya, dan kami menyimpulkan bahwa itu tak masuk akal untuk menghadapi perlombaan. Secara fisik Stoner tak mampu jalani perlombaan saat ini karena ia tak merasakan kompetisi sejak 2012,” ucap Dall’Igna mengutip Eurosport, Minggu (27/3/2016).

“Ia kekurangan kekuatannya karena lama tak mengaspal. Casey adalah pembalap tes, saya tertarik padanya untuk menguji komponen baru moptor,” tuntas pria asal Italia tersebut.

Sumber : Otosports.net

0 Response to " Fisik Tak Lagi Bugar Jadi Alsan Casey Stoner Tak Mau Turun Di MotoGP Argentina"