Memutihkan Ketiak Secara Alami

Memalukan memang memiliki ketiak hitam, anda menjadi tidak dapat mengangkat lengan anda jika memakai baju tanpa lengan, ketiak mungkin gelap karena beberapa penyebab ketiak hitam. Tetapi jangan khawatir, ada banyak cara untuk memutihkan ketiak gelap. untuk memutihkan ketiak hitam mungkin membutuhkan usaha dan waktu serta kesabaran, tetapi hasilnya sebanding dengan usaha yang anda lakukan.
1. Lemon
Lemon adalah pemutih alami yang terbaik! lemon tidak hanya menjadi pemutih alami, tetapi juga memiliki sifat anti bakteri dan antiseptik yang dapat membantu memutihkan kulit secara intensif dengan pengelupasan sel kulit mati. gosok ketiak anda dengan potongan lemon dan diamkan 10 menit sebelum mandi.

2. Mentimun
Mentimun dapat digunakan karena memiliki sifat pelembab. anda juga dapat menggabungkan air perraasan lemon dengan air mentimun untuk mendapatkan ketiak putih dan terhindar dari iritasi asam lemon.

3. Kentang
Kentang tidak kalah baik daripada lemon, untuk yang memiliki sensitif cobalah saja kentang ini, karena asam lemah yang dimiliki lemon tidak mengiritasi kulit. ambillah sepotong tipis kentang dan gosokkan ke ketiak anda selama 5 -10 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. cobalah cara tersebut selama 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang terlihat nyata selama 7 hari!

4. Baking Soda
Baking Soda memang memiliki kandungan untuk memutihkan. baking soda juga dapat digunakan sebagai deodoran alami. selain itu bahan ini juga dapat digunakan untuk menyingkirkan penyumbat pori dan pembunuh kuman dan mengeringkan ketiak basah. campurlah baking soda dan air secukupnya, gunakan dalam bentuk pasta untuk dioleskan ke ketiak.

1 Response to "Memutihkan Ketiak Secara Alami"

dikkid said...

Good Article.. Very Informative..
download lagu