Hal-hal Kecil Yang Dapat Menyebabkan Perut Buncit


Bagi sebagian orang memiliki perut buncit adalah masalah besar yang dimiliki karena sanggup menimbulkan malu dan membuat tidak merasa nyaman ketika hendak pergi dengan memilih pakaian yang sedikit sexy. Pakian yang bisa anda gunakan adalah pakaian-pakaian yang bisa menutupi perut buncit anda. Selain dikatakan mengganggu penampilan anda, cara mengecilakan perut buncit juga memang sangat menyusahkan dan membutuhkan pengorbanan yang sangat ekstra. Ada banyak hal yang dapat menjadi penyebab perut buncit dalam kegiatan sehari – hari anda

Perut buncit terjadi dikarenakan beberapa kebiasaan yang tidak sehat.

  • Yang pertama bisa disebabkan makan atau mengemil pada malam hari. Bagi anda yang suka makan atau mengemil pada malam hari sebaiknya segera hentikan karena pada malam hari bisanya orang akan melakukan sedikit sekali katifitas sehingga sedikit juga kalori yang akan digunakan. Menumpuk kalori bisa menyebabkan perut buncit.

  • Yang kedua berhenti untuk mengkonsumsi alkohol. Kandungan yang dimiliki alkohol seperti kalori dan guka hampir menyamai makanan berlemak. Alkohol dapat membuat kerja hati kita semakin keras untuk menetralisirnya. Sehingga gula yang seharusnya disaring terlebih dahulu menjadi terlewat dan menumpuk sehingga menyebabkan perut buncit.

  • Yang ketiga ada duduk terlalu lama. Jika anda bekerja di kantor dan sudah terbiasa duduk lama maka dapat menyebabkan perut menjadi buncit dikarenakan posisi duduk yang kurang baik atau terlalu condong kedepan dan akan memberikan penekanan pada perut untuk kedepan.

  • Yang keempat adalah tidur sehabis makan. Jangan pernah tidur setelah makan karena pada saat tidur tubuh kita tidak melakukan aktifitas sehingga proses pencernaan pun tidak optimal. Makanan yang baru saja dimakan tidak akan tercerna secara baik dan bisa menyebabkan perut anda semakin terlihat buncit. Lalu apa yang bisa dilakukan untuk mengatasi perut buncti?, anda bisa melakukan beberapa olahraga untuk mengurangi perut buncit anda.

0 Response to "Hal-hal Kecil Yang Dapat Menyebabkan Perut Buncit "