5 tips cara bagi perempuan mengungkapkan perasaannya tanpa harus berkata dengan pria

Halo para sahabat remaja apa kabar ya nih semoga dla keadaan baik-baik saja, kali ini kita akan membahas utnk para perempuan ingin mengungkapkan perasaannya tapi malu karena merasa yang harus nembak duluan it cowok, kenapa perempuan takut ditolak? perempuan merasa malu karena apa hayo dijawab ini bagi para peremuan? Sebetulnya, tidak ada larangan yang menyebutkan bahwa wanita tidak boleh menembak duluan. Karena, cinta tidak bisa menunggu, came on ladies! Dia mungkin tipe pria yang pendiam dan pasif, sehingga tidak berani menyatakan cinta duluan. Dari pada terlalu lama menunggu, Anda bisa menyatakan perasaan Anda duluan kepadanya. Ingin tahu caranya? Berikut adalah lima cara menyatakan cinta kepada pria, tanpa harus mengatakannya secara langsung. 

1. Memberi dukungan
Teman teman yang merasa perempuan sebaiknya anda harus selalu memberi dukungan untuknya, baik itu saat dia sedang senang atau pun sedih. Anda harus selalu ada di sisinya. Itu bisa menjadi tanda baginya bahwa Anda menaruh perhatian besar kepadanya. Jika dia menghargai perasaan Anda, dia pasti akan segera mengungkapkan perasaannya.

2. Selalu perhatian
Tanda cinta ini sebetulnya sudah sangat jelas menggambarkan bagaimana perasaan Anda padanya. Namun, jika dia belum juga menembak Anda, cobalah untuk lebih intens dalam memberi perhatian kepadanya. Mungkin dia berpikir bahwa perhatian yang Anda berikan padanya hanya sebatas pertemanan dan bukan cinta.

3. Selalu bersikap jujur padanya
Kejujuran harus menjadi sinyal cinta pertama Anda kepadanya. Dalam suatu hubungan asmara, kejujuran menjadi komponen penting yang harus dimiliki oleh semua pasangan. Jadi, berhentilah menjadi orang lain ketika bersamanya. Jujurlah dalam bersikap dan bertutur kepadanya. Dijamin, dia pasti akan segera menangkap sinyal cinta itu dan kemudian mengungkapkan perasaannya kepada Anda!

4. Membawakan makanan kesukaannya
Pria suka wanita yang pintar masak, karena tipe wanita semacam ini dianggap lebih feminin. Anda bisa meluluhkan hatinya lewat makanan yang Anda bawa untuknya. Anda bisa memasakkan sesuatu yang dia sukai dan membuatkan khusus untuknya. 

5. Selalu ada ketika dibutuhkan
Tidak peduli seberapa sibuk Anda, ketika dia membutuhkan bantuan, Anda akan selalu ada untuknya. Dia pasti akan menyadari bahwa Anda menaruh rasa cinta yang begitu besar untuknya, karena Anda selalu mendukungnya di saat terberat dalam hidupnya. 

Begitulah 5 kiat sekilas tentang cara anda memperlihatkan rasa cinta anda kepada calon pria pasangan anda
Inilah lima cara menyatakan cinta pada pria, tanpa harus berkata. Terkadang, tindakan saja sudah bisa mewakili kata-kata yang hendak Anda sampaikan kepadanya. Jadi, kenapa Anda tidak coba?! Oke lain waktu kita sambung lagi, masih banyak yang akan kita bahas jangan lupa di share ya di facebook dan twitternya ya,,, biar informasinya selalu upto date buat teman-teman dan para sahabat sampul remaja, terima kasih

0 Response to "5 tips cara bagi perempuan mengungkapkan perasaannya tanpa harus berkata dengan pria"