Kumpulan Kata SMS Ucapan Selamat Pagi Terbaru

Kata Kata SMS Ucapan Selamat Pagi - Sampul Remaja kali ini akan memberikan info terbaru seputar Kata Ucapan Selamat Pagi untuk Sahabat dan Pacar. tidak terasa seminggu sudah tidak bertemu sang kekasih, kali ini di pagi yang indah nan cerah ku ukirkan namamu dalam sebuah tulisan Ucapan Selamat Pagi.

Kumpulan Kata atau SMS Ucapan Selamat Pagi ini tidak hanya buat kamu seorang sayang, akan tetapi buat kamu juga pembaca setia blog sampul remaja. Dan tak lupa buat teman dan keluargaku yang jauh disana, semoga di pagi hari ini kita semua mendapatkan inspirasi hidup jadi lebih baik dan yang kemarin.




Aku sangat bahagia pagi ini,
aku bangun di samping orang yang sangat aku sayangi..

***
Segera bangkit dari peraduan.
Tuk bersujud & pasrahkan diri pd illahi.
Semoga berkah dan anugerah slalu hadir sepanjang hari..
Amin..
Selamat Pagi..

***
Aku mendapatkan berkah yang sangat luar biasa pagi ini,
karena aku bisa melihat senyuman mu..

***
Aku melihat senyumnya lebih cerah dari sinar matahari pagi ini..

***
Memberi
Bukanlah MEGURANGI bagian berkat yg telah qt terima dr TUHAN,
Tetapi MENGEMBALIKAN berkat yg Dia TITIPKAN kepada qt..
Gbu ..
_met pagi_
have a nice day

***
Ber’sykurlah utk pagi yg indah ini..
Gunakanlah pagi ini dgn se’baik2nya..
Jadikanlah hidupmu ber’arti..
Jangan lewatkan masa2 indah dipagi ini..
Buatlah suatu yg berharga utk dirimu & org lain..
Morning all..
Gbu..

***
Selamat datang matahari pagi,
Biarlah hari ini menjadi ceria,
Seceria hati yang sedang ceria.. :)

***
Rembulan datang bersama bintang.
Cinta datang bersama kasih sayang.
Tapi sms'ku datang cuma kebetulan.
Tuk bilang met pagi doank.. hhee2..
Udah bangun belum yaa?

***
Tadi malam aku bermimpi memeluk mu,,
ingin sekali aku memeluk mu pagi ini..

***
Sayang.. Aku sangat bahagia hidup bersama mu,..
aku sangat bahagia bisa bangun pagi bersama mu..

***
Kesalahan bukan pada layar hp anda, ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya, bukalah mata indahmu segera... kamu itu kesiangan tau..

***
Kemana dunia berpihak di pagi ini?
Tak ada kabar yg kuterima,
Selain bisikmu yg kutemui pd sisa mimpi td mlm..
Selamat pagi..

***
Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam mentari terbit menggantikan rembulan Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan Tuk ucapkan selamat pagi sayangku! Miss you , love you, need you.

***
Selamat pagi sayang..
Aku ingin senyum mu yang ceria itu bisa mencriakan hati ku pagi ini

***
Pagi tlah sadarkan lelap mimpiku.
Begitulah pertama kali pagi menyapa hatiku.
dan tak lupa yg slalu mengingtkanku.
Untuk mengawali hariku dgn seutas senyem pd kehidupan.
"Selamat pagi"

***
Aku sangat ingin sekali menyapa mu pagi ini,
selamat pagi sayang..

***
Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
Tak masalah cerah atau mendung.
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.
Selamat Pagi!

***
Aku sangat bahagia pagi ini,
aku bangun di samping orang yang sangat aku sayangi..

***
Aku mendapatkan berkah yang sangat luar biasa pagi ini, karena aku bisa melihat senyuman mu..
Aku melihat senyumnya lebih cerah dari sinar matahari pagi ini..

***
Selamat pagiii....
Awali pagimu dgn secangkir rindu,
Seteguk kebahagiaan,
Sepiring cinta, dan
Sesuap kasih sayang..
Iringi langkahmu dgn sedikit senyuman, dan
Penuhi hari2mu dgn kebaikan..
Met pagi..

***
Tadi malam aku bermimpi memeluk mu,
ingin sekali aku memeluk mu pagi ini..

***
Sayang.. Aku sangat bahagia hidup bersama mu,.
aku sangat bahagia bisa bangun pagi bersama mu..



Itulah ukiran Kata atau SMS Ucapan Selamat Pagi buat kamu semua dan yang paling terpenting buat kamu sayangku semoga pagi harimu penuh dengan keceriaan dan semangat bekerja dan harapan ku belajarlah jadilah orang bijak. Buat pembaca blog sampul remaja yang memiliki seorang kekasih Klik Like dan Share ucapan selamat pagi ini kepada kekasihmu.