Album Terbaru Penyanyi Dangdut Indonesia

Album Penyanyi Dangdut Indonesia Terbaru - Sampul Remaja sebelum update informasi terbaru tentang album terbaru silahkan anda lihat daftar nama penyanyi dangdut indonesia yang pernah populer dari tahun 80-an. Dengan berkembangnya lagu dangdut modern bermunculan Penyanyi Dangdut Indonesia Terbaru yang menggemparkan tanah air Indonesia.

Penyanyi Dangdut Indonesia Terbaru kali ini tidaklah sama dengan penyanyi dangdut zaman dahulu, kebanyakan mereka suka mencuri atau melantunkan lagu milik orang lain. Penyanyi dangdut terdahulu mereka kebanyakan menciptakan lagu dengan inspirasi dari dirinya sendiri, baik itu dari kisah cinta si penyanyi atau kisah kehidupan masyarakat sekitar, Banyak juga mereka menciptakan lagu karena keprihatinan terhadap rakyat kecil, Seperti roma irama banyak menciptakan lagu-lagu yang memiliki makna yang dalam. 



Album : Ya Iyalah
Artist : Camel Petir
Label : CSA Records
Song : Ya Iyalah


Album : Adeq Indah
Artist : Adeq Indah
Label : Shaz Records
Song : Bercanda Rindu


Album : Dangdut Kontemporer
Artist : Merry Amril
Label : Atlanta Record
Song : Pacaran Lagi


Album : Kasmaran
Artist : Yulie Nuke
Label : -
Song : Tugu Banjarsari


Album : Kama Sutra
Artist : Julia Perez
Label : RPM
Song : Please Call Me
Goyang Kamasutra
Belah Duren

Demikian Album Terbaru Penyanyi Dangdut Indonesia  yang dapat admin sampaikan buat anda pecinta musik dangdut indonesia, bagi anda yang termasuk salah satu penggemar penyanyi dangdut indonesia tahun 80-an anda dapat membaca pada artikel sebelumnya.

0 Response to "Album Terbaru Penyanyi Dangdut Indonesia"