Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama

Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama - Parfum atau minyak wangi adalah salah satu kebutuhan primer bagi seseorang yang selalu ingin tampil menarik di mata orang lain. Tidak hanya dilihat dari sisi pakaian saja namun wewangian tubuh juga menjadi salah satunya. Setelah kita sudah cocok dengan tipe parfum tertentu maka pemakaian parfum tersebut sudah menjadi kebiasaan dan rutinitas dalam hidup.

Namun kadang, kadar wewangian parfum tertentu kurang memberikan efek bagi tubuh. Wanginya hanya sampai beberapa jam saja kemudian hilang. Terus apa ya penyebabnya? Sebelum mengetahui itu semua, ada baiknya kita mengetahui dulu sumber bau harum pada sebuah parfum.

Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama
Wewangian yang muncul dari sebuah parfum adalah dikarenakan akbiat menguapnya titik.titik parfum pada tingkat tertentu sehingga mampu menghasilkan wangi yang enak. Namun tak juga menutup kemungkinan setiap orang mungkin saja mengalami volatilitas parfum yang berbeda dari orang satu dengan orang lainnya.

Wewangian parfum yang ada di kulit berminyak lebih tahan lama dibanding dengan kulit yang kering. Namun anda bisa melakukan tips berikut ini agar wangi parfum bisa tahan lama.

1. Semprotkan parfum di bagian kulit yang berminyak akan memberikan sensasi aroma yang lebih nikmat. Parfum sebaiknya disemprotkan pada titik-titik tertentu. Diantaranya adalah di bagian belakang telinga, di lipatan siku, lipatan dengkul, dan mata kaki. Bagi kaum hawa, bisa juga mengaplikasikan parfum pada belahan payudara.

2. Jangan mengenakan parfum setelah mandi. Sabun mandi pada umumnya dapat menghilangkan wangi parfum.

3. Pakai parfum dalam keadaan kulit masih lembab. Kondisi kulit yang kering lebih cepat menghilangkan wewangian parfum karena lebih cepat menguap. Solusinya gunakan disaat kulit lembab. Anda bisa memakai lotion terlebih dahulu. Gunakan lotion tanpa aroma yang terlalu menyengat sehingga aroma parfum tidak bertabrakan.

4. Semprotkan parfum ke udara kemudian berjalanlah melewati semprotan tadi. Cara ini memang sedikit membuat parfum cepet habis namun bisa membuat tubuh anda wangi karena akan membuat seluruh tubuh Anda teraplikasikan parfum. Bahkan hingga setiap sudutnya.

Nah itulah tadi beberapa Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama. Silahkan anda mencobanya sendir untuk merasakan manfaatnya.