5 Tanda Mantan Pacar Masih Ada Rasa

Anda sudah putus dengan sang kekasih, namun perasaan ini tak bisa dibohongi bahwa masih ada secercah rasa untuk dirinya. Tapi apakah si dia juga masih ada rasa cinta yang tersisa. Apakah hati ini bisa kembalii lagi untuknya. Nah pelajarilah beberapa tanda mantan pacar masih ada rasa cinta berikut ini :

Berikut adalah 7 Tanda Mantan Pacar Masih Ada Rasa Cinta seperti yang dikutip dari Magforwomen :

5 Tanda Mantan Pacar Masih Ada Rasa
1. Dia masih sendiri
Jika dalam waktu tertentu anda mendapati si dia masih saja sendiri. Berarti ada kemungkinan dia tidak bisa begitu saja melepas bayang-bayang anda dari hidupnya. Dia sebenarnya masih ada rasa kepada anda dan merasa sulit menjalin hubungan baru.

2. Dia sering kirim sms
Jika dia sering mengirimkan pesan pendek atau sms kepada anda baik itu sekedar tanya kabar maupun dia sering iseng sms anda. Maka ada kemungkinan dia masih punya perasaan kepada anda.

3. Dia ingin bertemu
Dalam suatu kesempatan, sang mantan mengajak anda untuk ketemuan di suatu tempat. Apalagi jika tempat itu adalah tempat dimana anda dan sang mantan biasa berduaan. Ini juga merupakan sebuah sinyal bahwa sang mantan masih mencintai anda.

4. Sering menyempatkan diri berkomentar atau like status facebook
Hubungan sudah putus sejak lama namun si dia sering berkomentar dan like status facebook. Ini merupakan tanda-tanda sang mantan ingin balikan. Cobalah cari tahu apakah dia belum punya pasangan. Jika belum berarti dia memberikan sinyal lampu hijau kepada anda.

5. Dia sering menatap anda
Apabila tingkah laku ketika bertemu sedikit mencurigakan. Dia sering menatap kita dengan pandangan dan senyum manis. Ini juga menandakan si dia masih ingin balikan.

Nah itulah tadi beberapa Tanda Mantan Pacar Masih Ada Rasa.
Semoga informasi di atas bermanfaat.

0 Response to "5 Tanda Mantan Pacar Masih Ada Rasa"