4 Hal yang Tidak Boleh Diketahui Pacar

Beberapa hal tertentu memang harus selalu berbagi perasaan kepada sang kekasih seperti perasaan cinta, sayang, bahagia maupun duka. Namun bukan berarti juga bahwa semuanya adalah miliknya. Ada beberapa hal tertentu yang tidak boleh diketahui pacar demi kebaikan anda.

Dan berikut ini adalah 4 Hal yang Tidak Boleh Diketahui Pacar seperti yang dikutip dari vemale.com :

4 Hal yang Tidak Boleh Diketahui Pacar
1. Rahasia Sahabat
Curahan hati seorang sahabat pasti selalu ada. Kadang kala hal tersebut merupakan sebuah hal yang sifatnya pribadi dan tidak boleh diketahui orang lain. Ini merupakan kewajiban anda untuk bisa menjaga rahasia sahabat tersebut. Entah itu sebuah aib atau pun rahasia pribadi lainnya yang jelas anda tidak boleh mengatakan hal ini walau pun kepada pacar sendiri.

2. Password
Jika anda adalah seseorang yang sering aktif didunia internet. Misalkan anda punya akun-akun penting seperti Internet Banking, Website bisnis, Twitter, maupun blog. Akan lebih baik jika anda tidak membeberkan pasword anda kepada sang pacar. Ingat pacar itu belum tentu jadi pasangan seumur hidup. Suatu saat bisa saja hubungan dengannya kandas.

3. Anda tak suka kepada seseorang
Apabila anda sedang merasa tidak suka terhadap seseorang. Akan lebih baik jika anda tidak memberitahu ke sang pacar. Ini demi kebaikan anda sendiri.

4. Aib masa lalu anda
Bercerita tentang hal-hal menarik tentang pengalaman anda sewaktu kecil tak masalah. Namun apabila hal tersebut merupakan sebuah aib yang anda miliki di masa lalu sebaiknya tidak harus diceritakan kepada pacar anda. Biarlah hal ini tersimpan baik-baik dalam kenangan anda.

Nah itulah tadi beberapa Hal yang Tidak Boleh Diketahui Pacar. Pada intinya segala sesuatu yang menyangkut keprivasian anda yang amat-amat sangat rahasia sebaiknya anda tidak membeberkan hal tersebut kepada sang pacar. Ini dilakukan demi kebaikan diri anda sendiri.

0 Response to "4 Hal yang Tidak Boleh Diketahui Pacar"