Ucapan Selamat Malam Romantis buat Pacar

Ucapan Selamat Malam Romantis buat Pacar - Di malam hari ketika hendak tertidur, bayang-bayang dirinya selalu saja hadir dalam benak hati. Ingin rasanya diri ini membelai dan memeluk erat dirinya yang jauh disana. Seseorang yang sedang kasmaran di buai oleh rasa cinta memang selalu saja teringat akan raut wajah sang kekasih.

Sebelum anda dan kekasih tertidur pulas alangkah baiknya jika anda menyempatkan diri untuk mengirim kata-kata atau ucapan selamat malam yang romantis kepada sang kekasih. Semoga kekasih kita menyadari bahwa rasa cinta yang kita miliki ini begitu besar padanya. Berikut adalah Ucapan Selamat Malam Romantis buat Pacar :

"Selamat tidur dinda, kerlipan bintang dan terangnya rembulan akan menjadi penghangat tubuh dalam dinginnya malam ini. Rasakanlah dekapan sayang di sekujur tubuhmu. I love you so much dinda."

"Wahai angin malam sampaikanlah kepadanya tentang rasa cinta ini. Bahwa aku sangat menyayangi dan mengasihi dirinya. Aku tak sanggup bila kehilangan dirinya. Peluk cium dekapan sayang ini terbingkis khusus untuknya. I love you so much baby."

"Pejamkan mata, panjatkan doa indah kepadaNya, terlelaplah dalam tidurmu. Rasakan betapa hangatnya rasa cintaku, karena ku sangat merindukanmu disini. Peluk cium dekapan sayang ini hanya untukmu kekasihku. Selamat malam, semoga mimpi indah sayangku."

"Sunyinya malam ini ditemani dinginnya hembusan angin malam yang berseru mengalun dalam indahnya irama suara alam. Kulayangkan rasa cinta dan sayang ini yang kan menjadi teman dalam hangatnya selimut tidurmu. Selamat malam kasih."

"Bersama terangnya rembulan dan indahnya kerlipan bintang di langit, kusampaikan sejuta rasa sayang ini teruntuk kekasihku yang kucintai. Selamat malam semoga mimpi indah sayangku."

Nah itulah tadi beberapa Ucapan Selamat Malam Romantis buat Pacar. Semoga sang kekasih akan menyadari betapa besarnya rasa cinta ini untuknya. Selamat malam juga untuk anda semua. Semoga mimpi yang indah ya. :D

1 Response to "Ucapan Selamat Malam Romantis buat Pacar"

fahmi anis said...

artikel anda sangat menarik, saya sangat suka. terimakasih