Puisi Romantis Malam Hari

Puisi Romantis Malam Hari - Di malam hari yang gelap dengan kerlipan bintang dan sinar terang sang rembulan enaknya bikin puisi buat si doi. Semoga si doi makin sayang sama kita dengan mengetahui betapa besar cintai in padanya. Sebuah puisi simple dan sederhana.

Sayang.. Aku sangat mencintaimu

Sesekali kudengar hembusan angin malam
Mengusik sepi menembus dingin tubuh ini
Terbayang akan wajah indahmu
Seperti sang rembulan malam ini
Bersinar sangat terang tebarkan
Pesona indah jagat raya.

Ku pandanga lagi..
Langit luas dipenuhi gugusan bintang
Sesekali ku tatap tebaran bintang
Ku temukan satu yang pancarkan
Cahaya sinar ternang..
yang mengalihkan pandanganku
Seperti itulah aku..
Pertama kali mengenalmu..

Kau tak kan pernah tergantikan.
Seperti sang malam dengan sinar gelap
Aku tak sanggup tuk tinggalkanmu seorang
Sayang.. Peluklah aku sepuasmu.
Dekaplah tubuhku ini..
Rasakan hangatnya cinta tulus dari tubuhku

Hingga gugusan bintang kian menghilang
Hingga rembulan pun hilang
Hingga gelap berubah menjadi terang
Pagi menyongsong..
Kau tetap ada dalam pelukanku.

Sayang...
Aku sangat mencintaimu.

Demikian sebuah Puisi Romantis Malam Hari. Semoga bisa mewakili perasaan anda dan membuat sang kekasih semakin cinta pada anda.

0 Response to "Puisi Romantis Malam Hari"