Kata Romantis buat Pacar yang Jauh

Kata Romantis buat Pacar yang Jauh - Rasa ingin jumpa kekasih begitu menggebu, tak kuasa rasanya ingin memeluk dia yang jauh disana. Kata Romantis buat Pacar yang Jauh ini bisa menjadi penawar rasa kangen ingin bertemu dirinya. Entah itu karena kesibukan kita yang terpaksa harus berpisah jarak dengannya atau pun karena sesuatu hal. Yang jelas walau pun raga kita terpisah jauh tapi hati ini kan selalu dekat (sebait lirik aishiteru-Zivillia).

Kata-kata romantis buat pacar tersebut juga untuk menunjukan rasa cinta kita uang begitu besar padanya. Biar dia tahu bahwa disini hati ini galau tak menentu memikirkan dirinya. Baiklah langsung saja berikut adalah Kata Romantis buat Pacar yang Jauh.

Kata Romantis buat Pacar yang Jauh

"Dalam pekatnya malam ini, ku lihat secercah cahaya bersinar terang menerangi kegelapan. Itulah sosok dirimu yang selalu hadir membayangi pikiranku."

"Kau bagaikan urat nadi yang ada dalam diri manusia. Tanpa hadirmu diri ini tak mampu lagi melangkah karena kau lah nafas hidupku."

"Ku pandang sinar rembulan, kurasakan indah cahayanya. Saat itu pula ku menyadari betapa bersyukurnya diriku mendapatkan seseorang yang sepertimu. Aku sangat menyayangimu sayang."

"Hening suara malam, gemerisik suara binatang malam dan semilirnya angin berhembus seakan mengantarkan suara rinduku padamu wahai kau belahan jiwaku"

"Ketika sang malam datang menyambut, ku tak kuasa menahan beratnya rasa rindu ini akan hadirmu. Aku disini begitu merindukanmu sayang."

"Hening sepi malam ini, sayup-sayup udara malam menerpa dedaunan. Ku masih duduk terdiam, berharap kau datang. Aku sungguh merindukanmu sayang."

Demikian beberapa Kata Romantis buat Pacar yang Jauh.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kata Romantis buat Pacar yang Jauh"