Kata Romantis untuk Menyatakan Cinta

Kata Romantis untuk Menyatakan Cinta - Rasa cinta yang ada di hati ini sudah tak bisa lagi di bendung, sudah saatnya bagi kita mengungakapkan rasa cinta kepada sanga pujaan hati. Supaya jiwa tidak selalu terbang melayang tak tak karuan setiap hari memikirkan dirinya. Makan teringat dia, kerja teringat dia, bahkan tidur pun tak luput dari memimpikan dirinya.

Sebelum anda menyatakan cinta kepada sang pujaan hati anda, pastikan dulu bahwa si dia itu pastinya jomblo, lalu dia juga sudah sangat nyaman dengan anda, dia sudah nyambung dengan anda, apalagi dirinya sudah memberikan lampu hijau kepada anda. Nah, anda tak usah tunggu lama, langsung saja katakan cinta kepada dirinya. Intinya kenali dulu deh perasaan si dia untuk sedikit mengantisipasi cinta ditolak, haduhhh jangann dehhh :( .. wkwkwk.

Baiklah berikut adalah Kata Romantis untuk Menyatakan Cinta :

"Sudah sangat lama aku mengenalmu. Aku ingin jujur dengan perasaanku sendiri terutama mengenai dirimu. Sebenarnya sejak pertama kali ku melihatmu, tak tahu kenapa dirimu terasa begitu spesial. Mungkin aku lebay tapi ya memang begitulah. Makin kesini setelah aku kenal dekat denganmu, rasa ini semakin tumbuh, aku juga gak tahu kenapa. Tapi yang jelas aku ingin berkata sejujur-jujurnya bahwa aku tuh mencintai dan menyayaimu apa adanya. Aku mencintai segala kekurangan-kekuranganmu. Maafkanku jika berkata kurang berkenan, Mau kah kamu jadi pacarku?."

Kata Romantis untuk Menyatakan Cinta

"Tak terasa sudah 3 bulan kita saling kenal ya, tak terasa banyak sekali kenangan indah, lucu, dan menyedihkan yang kita lewati. Dari semua kenangan-kenangan yang tlah kita lewati tersebut. Kamu mau tahu gak sesuatu yang selalu membuatku bahagia. Aku merasa sangat bahagia ketika kau ada di sampingku, aku serius. Sejujurnya aku tuh cinta sama kamu sejak dulu, aku baru berani ungkapin semua ini padamu sekarang. Mau kah kau jadi pacarku?"

Nah itulah tadi contoh Kata Romantis untuk Menyatakan Cinta. Semoga bisa mewakili perasaan anda. Semoga berhasil dan sukses sobat. :D

1 Response to "Kata Romantis untuk Menyatakan Cinta"

dikkid said...

HAHAHA.. im falling in love again..
download lagu