Kata-kata Tidak Mau Berpisah dengan Pacar

Cinta memang selalu indah namun tidak selamanya terasa indah. Adakalanya perpisahan datang disaat rasa cinta kepadanya begitu besar. Ya inilah memang kehidupan, setiap ada kebahagiaan pasti ada pula kesedihan. Kedua hal itu tak kan pernah tergantikan oleh hal apa pun juga.

Meskipun kata orang harus rela mengikhlaskan namun tetap saja hati ini tidak mau berpisah dengan si dia. Kalau sudah cinta dan terlanjur cinta mau gimana lagi. Cinta ini akan ku bawa sampai mati. Berikut adalah beberapa Kata-kata Tidak Mau Berpisah dengan Pacar :

"Wahai sayangku, sungguh cintamu tak kan pernah terganti. Aku mencintaimu apa adanya. Tak pernah sedikit pun ku berpaling darimu. Karena aku sangat mencintaimu."

"Besarnya rasa cintaku tak kan mampu di ukur oleh sesuatu hal apa pun. Tingginya gunung dan luasnya lautan pun rasa-rasanya tak akan ada tandingan dibandingkan dengan cintaku padamu. Aku cinta kamu."

"jangan pernah tinggalkan aku, dengan cinta ini akan kujaga rasa setiaku padamu. meskipun banyak coban yang harus kita tempuh, namun akan kulalui dengan tabah karena aku yakin selalu ada kamu disana"

Kata-kata Tidak Mau Berpisah dengan Pacar

"Berapa pun jauhnya kau melangkah pergi menjauh dariku, ku tetap akan kejar dikau. Sampai ke ujung dunia pun kan ki gapai karena ku tak mampu kehilangan dirimu."

"Tak pernah ku bayangkan betapa hancurnya hati ini jika kau pergi menjauh meninggalkanku. Cintaku padamu begitu besar."

"Wahai sayangku, hadirmu bagaikan kepingan setiap sel-sel darahku. Tanpanya ku tak kan bisa hidup seperti aku yang tanpa hadirmu."

Demikian beberapa Kata-kata Tidak Mau Berpisah dengan Pacar.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kata-kata Tidak Mau Berpisah dengan Pacar"